Presiden terpilih Prabowo Subianto 

 

SANCAnews.id – Citra calon menteri dalam kabinet Prabowo Subianto mulai mencuat. Hal itu setelah presiden terpilih itu memanggil sejumlah tokoh ke kediaman pribadinya. Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh yang dinilai berpotensi menjadi calon menteri dalam pemerintahannya.

 

Prabowo memanggil para tokoh tersebut ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta. Dikatakan, Prabowo langsung menyampaikan tugas dan memberikan arahan kepada mereka, dilansir jpnn, Senin (14/10) sore.

 

Belasan nama pejabat mendatangi kediaman Prabowo, semuanya mengenakan batik. Nama-nama tokoh yang diduga ditunjuk menjadi menteri oleh Prabowo antara lain;

·       Prasetyo Hadi

·       Sugiono

·       Widiyanti Putri Wardhana

·       Natalius Pigai

·       Yandri Susanto

·       Fadli Zon

·       Nusron Wahid

·       Saefullah Yusuf

·       Maruarar Sirait

·       Abdul Kadir Karding

·       Wihaji

·       Teuku Riefky Harsya

·       Agus Harimurti Yudhoyono

·       Arifatul Choiru Fauzi

·       Yassierli

·       Satryo Soemantri

·       Tito Karnavian

·       Zulkifli Hasan

·       Bahlil Lahadalia

·       Abdul Mu’ti

·       Muhaimin Iskandar

 

AHY, saat ditemui selepas bertemu Prabowo, mengaku dia mendapatkan penugasan untuk membantu presiden terpilih di pemerintahan yang baru.

 

Putra SBY itu menyebut posisi yang ditugaskan kepada dirinya strategis. Namun sejauh ini, AHY enggan membocorkan posisi yang ditugaskan oleh Prabowo.

 

“Biar beliau sendiri yang mengumumkan, tetapi beliau ingin pembangunan ke depan makin sukses, pembangunan fisik maupun SDM,” kata AHY. (fajar)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.