Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya di Sumber, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (13/10). (Instagram Jokowi) 

 

SANCAnews.id – Menteri Pertahanan (Menhan) dan Presiden terpilih Republik Indonesia Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya di Sumber, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (13/10). Momen pertemuan itu diunggah di laman Instagram pribadi Presiden Jokowi.

 

"Diskusi akhir pekan bersama Presiden terpilih Pak Prabowo," tulis Jokowi pada laman Instagram, Minggu (13/10).

 

Dalam unggahan itu, terlihat juga Wakil Presiden (Wapres) terpilih yang juga putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Dslam pertemuan itu, Gibran terlihat mengekan kemeja berwarna putih.

 

Sementara, Prabowo yang terlihat mengenakan kemeja batik tampak didampingi Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Terpisah, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi kebersamaan dan keberlanjutan.

 

"Silaturahmi kebersamaan dan keberlanjutan. Itu tema utamanya," ungkap Pratikno.

 

Pratikno pun membenarkan bahwa pertemuan itu digelar di kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah. "Benar, di kediaman pribadi Pak Jokowi di Sumberan," pungkas Pratikno. (jawapos)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.