Tangkapan layar Instagram Marissa Haque 

 

SANCAnews.id – Kepergian Marissa Haque yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang. Bahkan sang suami, Ikang Fawzi, masih terpukul dan hampir tidak percaya bahwa istri tercintanya telah meninggalkannya untuk selamanya.

 

Terkait kematian mendadak tersebut, ternyata sekitar 12 hari lalu, tepatnya pada tanggal 19 September 2024, Marissa Haque sempat membahas soal kematian di akun Instagram miliknya. Berikut ini isinya:

 

TAK TERASA BULAN DEPAN 62 TAHUN, MASIH BERAPA WAKTUKU LAGI YANG TERSISA?

.

🤗 Cherish every moment, dan terus bersiap kumpulkan bekal untuk kembali pulang ke Rumah-Nya.

.

Urusan berpulang tak perlu harus menunggu tua atau sakit bukan? Kita tidak pernah tahu, tidak pernah tahu…

.

Siapakah orang yang paling beruntung di dunia ini? Ketika ia sudah tiada tapi pahalanya terus mengalir (Jalaluddin Rumi dalam Chiki Fawzi @chikifawzi & CHIKIGO Indonesia @chikigo.id)

.

👍 Indeed, life is beautiful.

.

🕌 Fabiayyi ala'i Robbi kuma tukadzdzibaaaan (Marissa Haque Ikang Fawzi) Ps: ️📚🖥️ Selalu dalam lingkup fokus penelitian jaminan produk halal Indonesia dan dunia (juga aspek syariah lainnya, termasuk Bahasa Arab kelak)

 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masya Allah beliau selalu ingat akan kematian. Ternyata saat buat postingan ini beliau sudah masuk tanda 40 hari menuju kematian, postingan ini 2 minggu yg lalu,pasti bukan kebetulan foto dengan wajah yg begitu bersinar yg ditampilkan, semoga begitu pula tempat terakhirnya nanti di sisi-Nya, terang benderang. Aamiinnn," tulis akun @indrisariirawan17 di kolom komentar.

 

"Masih tidak percaya……ya Allah…..begitu indah cara beliau berpulang ke Rumah Allah di Surga……..tanpa sakit yang sampai merepotkan pasangan juga keluarga…..selamat Jalan pejuang pendidikan….kematianmu sangat indah .cara pergimu sangat dirindukan banyak.orang…semoga.taman Surga Yang Allah persiapkan untuk seindah wajahmu yang penuh cahaya..😭😭," ujar warganet lainnya. 

 

Diberitakan sebelumnya, dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan kabar meninggalnya aktris senior sekaligus dosen dan politikus, Marissa Haque, pada Rabu (2/10/2024) dini hari pukul 00:50.

 

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh putrinya, Marsha Chikita Fawzi, melalui unggahan di media sosial.

 

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu saya, Marissa Haque. Saya mohon doanya,” tulis Chiki Fawzi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @chikifawzi, pada hari yang sama. (fajar)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.