Momen saat Gibran meminta Wamen menjawab pertanyaan wartawan. (tangkapan layar) 

 

SANCAnews.id – Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka kembali menuai sorotan setelah videonya yang mengalihkan pertanyaan wartawan ke wakil wakil wakil wakil wakil kerudung di media sosial.

 

Ini terjadi ketika Gibran meninjau proyek MRT Jakarta Fase 2 South-Utara di Jakarta, Senin (10/21/2024). Tak sedikit warganet pun memberikan komentar yang menohok.

 

“Kelasnya hanya untuk anak TK/SD,” kata @Diah***

 

“Lalu fungsinya apaan sbgai wapres tak bisa jawab pertanyaan wartawan. Diketawain ayam luh..!!,” kata @Naw***

 

“Maklum gigi berantakan. Kalau ngomong dan senyum jadi gak jelas. Belum lagi hati galau karena tidak menguasai keadaan,” tambah @Ni***

 

“Melihat sosok ini. Sepertinya negeri ini kekurangan orang pinter dan cerdas. Sungguh menyedihkan sekali,” tandas @MT***

 

Sebelumnya diberitakan, wartawan mewawancarai Gibran seputar proyek MRT. Namun, momen ini malah menjadi viral di media sosial.

 

Pasalnya, Gibran dinilai tidak memberi penjelasan bahkan meminta Wakil Menteri (Wamen) yang memberi jawaban.

 

Peristiwa tersebut terekam kamera dan ramai menyebar di berbagai platform media sosial. Salah satunya dibagikan oleh pegiat media sosial di X, @andikamalreza.

 

Dalam video, wartawan tampak menanyakan apa harapan Gibran terkait pembangunan proyek MRT ini.

 

"Harapan ke depan apa pak?" tanya wartawan dalam video, dikutip Rabu (23/10/2024).

 

Gibran tak menjawab pertanyaan itu, tetapi malah memberikan mikrofon ke wakil menteri untuk menjawab pertanyaan wartawan seputar harapan proyek MRT.

 

"Ini pak Wamen kan sebagai user," kata anak sulung mantan presiden Joko Widodo itu. (fajar)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.