Adian Napitupulu/Ist 

 

SANCAnews.id – PDI Perjuangan berkomitmen mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Namun, PDIP tidak akan kehilangan taring dalam mengkritik kebijakan kabinet pemerintah.

 

Demikian disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Adian Napitupulu saat menanggapi sikap PDIP di parlemen pada pemerintahan Prabowo-Gibran.

 

Adian menegaskan, sebagai partai terbesar di parlemen, PDIP akan mengkritisi kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai dengan prinsip-prinsip Presiden Prabowo Subianto.

 

“Kita ketika bersama-sama dengan Jokowi, kita salah satu partai paling kritis terhadap Jokowi ya PDIP. Kita tuh sikapnya tegas, bener-bener, enggak (sesuai) ya dikritik,”kata Adian di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Minggu, 20 Oktober 2024.

 

Adian menegaskan PDIP akan mengkritisi sejumlah kebijakan pemerintahan yang bertolak belakang dengan pidato Presiden Prabowo Subianto dalam mengedepankan kepentingan rakyat di atas segalanya.

 

“Iya lah (kritik). Gini, presiden satu sisi, kabinet sisi lain. Tapi gaji kite bukan dari presiden gaji kite dari rakyat. Di titik ketika rakyat nanya di mana kamu berpihak, ya pada rakyat itu aja,” tutupnya. (rmol)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.