Prabowo Subianto dan jam tangan yang dipakainya 

 

SANCAnews.id – Perhatian netizen tertuju pada dua sosok yang hadir di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

Pelantikan yang berlangsung di Gedung MPR-RI, Jakarta, pada Ahad, 20 Oktober 2024, memang menyisakan cerita di luar sorotan kamera wartawan. Salah satunya adalah penampilan dan pernak-pernik Prabowo dan Gibran.

 

Presiden sekaligus mantan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tampak gagah mengenakan jaket demang biru tua, lengkap dengan kain songket dan peci. Prabowo tampak semakin gagah dengan jam tangan yang dikenakannya.

 

Saat melambaikan tangan dan memberi hormat kepada tamu yang hadir, jam tangan yang dikenakan Prabowo di lengan kirinya kerap terlihat.

 

"Presiden Prabowo yang kekayaannya 2 Triliun cuma pakai jam 1 jutaan, sedangkan Wapres Gibran pakai Jam 80 juta," tulis pegiat media sosial bercentang biru di media sosial X, @CakKhum dikutip Selasa, 22 Oktober 2024.

 

Diketahui, jam tangan Prabowo bermerek Timex Expedition Scout TW4B0470. Jam tangan tersebut diperuntukkan bagi pria yang dapat memberikan kesan gagah dan maskulin.

 

Kendati memancarkan kesan elegan, ternyata jam tangan tersebut memiliki harga yang sangat terjangkau.

 

Dilansir dari laman Timex, jam tersebut dibanderol 65 dolar AS atau setara Rp1 jutaan.

 

"Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka memakai Cartier Santos-Dumont dengan black leather strap. Di situs resminya, jam tangan itu dibanderol 4000 GBP atau sekitar Rp80 juta," sambung akun tersebut. (fajar)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.