Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming (Instagram) 


SANCAnews.id – Tanggapan dan bantahan Gibran Rakabuming atas akun Fufufafa yang diduga miliknya, tak membuat publik berhenti mencari tahu. Gibran sendiri dinilai lalai dan melempar isu terkait akun tersebut kepada pihak yang dianggap sebagai pemilik asli, alih-alih berkata tidak dengan jelas.


Namun kini, dilansir dari akun X, @JhonSitorus_18, muncul bukti baru yang menegaskan bahwa Gibran adalah pemilik sebenarnya. Sekaligus, bukti tersebut tidak akan menguntungkan Gibran yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Wakil Presiden Indonesia.

 

"Petunjuk baru lagi, semakin yakin 1000% jika Gibran adalah pemilik asli fufufafa," bunyi cuitan tersebut, dikutip oleh Suara.com pada Sabtu (14/9/2024).

 

Pada unggahan tersebut, disebut bahwa ada seseorang yang mencoba masuk ke akun Fufufafa menggunakan nomor telepon diduga milik Gibran. Hasilnya, nomor tersebut memang terdaftar untuk akun Fufufafa.

       

Tidak hanya itu, nomor yang digunakan bertautan dengan email resmi dari Chili Pari. Chili Pari sendiri diketahui sebagai salah satu bisnis milik Gibran Rakabuming.

 

"Ada yang mencoba login pake nomor Gibran, ternyata nomor tersebut memang tertaut ke email chilipari@gmail.com," bunyi keterangan selanjutnya.

 

"Email tersebut ternyata memang email official chilipari sebagaimana diumumkan di akun Instagram chilipari," tambah sang pemilik akun.

 

Bersamaan dengan persoalan terkait nomor telepon dan email tersebut, ada beberapa gambar yang disertakan. Termasuk unggahan lawas dari akun Instagram Chili Pari yang menyertakan email mereka di sana.

 

Semakin kuatnya bukti bahwa Gibran adalah dalang di balik akun Kaskus Fufufafa membuat pria tersebut didesak segera meminta maaf. Satu dari sekian alasan berkaitan dengan nama sang ayah, Jokowi.


"Saran saya, lebih baik Gibran meminta maaf saja agar rekonsiliasi segera bisa dilakukan," saran Jhon Sitoris, pemilik akun X yang menyebarkan unggahan ini. (*)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.