Kolase foto akun Fufufafa dan Prabowo-Gibran. (int) 

 

SANCAnews.id – Misteri di balik akun Kaskus dengan nama pengguna "Fufufafa" yang menjadi perbincangan netizen selama dua pekan terakhir mulai terungkap. Akun tersebut diduga terkait dengan nomor ponsel Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo.

 

Awalnya, akun Twitter @YourAnonId_ membocorkan data pribadi yang diklaim milik Gibran, termasuk nomor ponselnya. Netizen pun langsung menelusuri informasi lebih lanjut dan menemukan bahwa nomor tersebut terdaftar sebagai pengguna di platform Kaskus dengan nama "Fufufafa". Selain itu, nomor tersebut diduga terhubung dengan sejumlah situs yang dianggap ilegal.

 

Meski belum ada konfirmasi resmi terkait kepemilikan nomor tersebut, sejumlah netizen sudah mencoba melakukan verifikasi dengan mengirimkan e-money melalui aplikasi GoPay dan Ovo untuk mengecek nama penerima. Alhasil, spekulasi terkait keterlibatan Gibran dalam kasus ini pun berkembang.

 

Yang terbaru, akun @YourAnonId_ kembali membagikan bukti bahwa Gibran pernah menggunakan nomor ponsel yang sama saat mendaftar sebagai kader PDI Perjuangan untuk Pilkada 2020.

 

Dalam unggahan tersebut terlihat berkas yang mencantumkan nama lengkap, foto, dan nomor KTP Gibran, yang semakin memperkuat dugaan warganet.

 

Unggahan ini telah dibagikan lebih dari 6.000 kali di media sosial dan menuai berbagai komentar dari netizen.

 

Salah satu warganet menulis, "Padahal udah ubah nama jadi Slamet, tetap aja nggak slamet," merujuk pada usaha Gibran yang diduga mencoba menutupi jejaknya.

 

Namun, hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Gibran terkait kebenaran informasi ini. (fajar)


Label:
This is the most recent post.
Posting Lama

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.