Fufufafa. (tangkapan layar)  

 

SANCAnews.id – Pegiat media sosial Stefan Antonio sekali lagi memberikan pandangannya tentang perkembangan terkini akun "Fufufafa". Menurutnya, ada yang janggal dari akun pendukung Prabowo yang dulunya menjadi pembela kuat, kini tak lagi tampak mengomentari isu yang viral tersebut. Padahal, akun Fufufafa jelas-jelas telah menghina Prabowo dan keluarganya.

 

"Yang aneh yang Gua perhatiin .. Semenjak FUFUFAFA muncul .. Akun-akun DieHardnya Pak Prab di X yang waktu Pilpres kemaren Pada Galak-Galak nyerang kita-kita yang nyenggol Pa Prab .. I N I P A D A K E M A N A Y A ??!!!," tanya Stefan dalam cuitannya di aplikasi X @StefanAntonio__, Sabtu (14/9/2024).

 

"Kenapa pada gak Galak juga Nyerang FUFUFAFA yang udah LECEHIN PA PRAB dan KELUARGANYA ??!!! FUFUFAFA dah keterlaluan gitu padahal," sambungnya.

 

Sebelumnya, Stefan juga menyoroti pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie, yang menyebut bahwa pihaknya telah mengetahui siapa pemilik akun tersebut.

 

"Tanda-tandanya dah makin jelas. Kemaren Budi Arie dah bilang Kominfo dah tau siapa pemilik Akun Fufufafa," ujar Stefan Stefan mendesak agar para wartawan segera bergerak dan melakukan investigasi lebih lanjut.

 

Stefan juga mengingatkan agar publik tetap kritis dalam menghadapi isu ini. Ia mendorong agar pemilik akun Fufufafa diwawancarai dengan pertanyaan yang tajam dan teknis untuk memastikan kebenaran identitasnya.

 

"Nah nanti pada jangan jadi begok ya. Plisss Wartawan sebagai garda terdepan buru si orang itu buat wawancara lalu cecar dengan pertanyaan kritis dan teknis," tukasnya.

 

Ia berharap media menjadi ujung tombak dalam mengungkap siapa sebenarnya di balik akun tersebut dan memberikan klarifikasi yang lebih terang.

 

"Kulik apa bener orang itu beneran si pemilik akun fufufafa apa bukan," tandasnya.

 

Untuk diketahui, beberapa waktu belakangan warganet membongkar bahwa ada pengakuan akun Fufufafa yang menjadi bukti bahwa dirinya adalah benar sosok Gibran Rakabuming pun terungkap.

 

Dalam unggahannya, akun Fufufafa membalas unggahan soal Andi Arief yang menyebut jika anak pertama Presiden Joko Widodo alias Jokowi sengaja disembunyikan.

 

Sosok yang dimaksud tentunya merupakan Gibran Rakabuming. Unggahan tersebut lantas ditanggapi oleh akun Fufufafa lewat akun Kaskus miliknya.

 

Akun Fufufafa menegaskan bahwa dirinya tak sembunyi. "sini lo nj*ng. gw gak ngumpet' 'sini gw ladenin'," tulis akun tersebut.

 

Jawaban yang diunggah oleh akun Fufufafa itu lantas bak menegaskan bahwa dirinya memang sosok anak pertama Jokowi, yakni Gibran Rakabuming. (fajar)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.