Denny JA Berdiskusi Empat Mata dengan Presiden Jokowi 

 

SANCAnews.id – Denny JA sempat berdiskusi empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Jumat, 9 Agustus 2024. Pertemuan tersebut juga diunggah pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) di akun Instagram Denny @dennyja_world.

 

Dalam postingannya, Denny JA menuliskan keterangan 'Keduanya berdiskusi dengan Jokowi tentang situasi terkini di Istana'. Beberapa pembahasan diungkapkan pendiri LSI dalam pertemuan dengan Kepala Negara.

 

Denny JA menjelaskan, pada September 2024 hingga Januari 2025, media, masyarakat luas, dan para ahli akan banyak berdiskusi terkait keberhasilan dan kegagalan 10 tahun kepemimpinan Jokowi.

 

Meski begitu, Denny JA menjelaskan kepuasan masyarakat terhadap Jokowi dan tingkat persetujuannya masih berada pada angka yang sangat tinggi, yakni antara 75-81 persen.

 

"Ini salah satu approval rating tertinggi di dunia saat ini," kata Denny.

 

Bahkan, jelasnya, approval rating Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, kata Denny, di momen yang sama berada di bawah 40 persen. (fajar)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.