Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman melakukan pertemuan dengan Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Sabtu (3/8). (Istimewa) 

 

SANCAnews.id – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, dirinya sempat menggelar pertemuan dengan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, pada Sabtu (3/8). Dalam pertemuan tersebut, Dasco didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman.

 

Dasco pun mengunggah momen pertemuan tersebut di akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco. Dalam tiga foto yang diunggah, salah satunya memperlihatkan foto Habib Rizieq menggandeng tangan Dasco dan Habiburokhman. Mereka bertiga tersenyum ke arah kamera.

 

Dalam dua foto lainnya, Habib Rizieq tampak sedang berbincang dengan Dasco. Dalam unggahannya, Dasco mengungkap dirinya menjalin pertemanan.

 

"Silaturahmi kebangsaan merajut silaturahmi, memandang ke depan, dalam kebersamaan, membangun Indonesia Maju," tulis Dasco dalam unggahan pada postingan Instagram, Minggu (4/8).

 

Terpisah, pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar membenarkan bahwa Dasco dan Habiburokhman mendatangi Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta. Pertemuan itu digelar pada Sabtu (3/8).

 

"Alhamdulillah, benar. Kemarin sore alhamdulillah," ucap Aziz.

 

Aziz menyatakan, pertemuan itu dilakukan secara hangat. Namun, Aziz tak menjelaskan lebih jauh terkait pembahasan pertemuan itu.

 

"Beliau (Bang Dasco) dan abang Habiburokhman datang ke Petamburan, kami sambut dengan baik dan hangat," pungkas Aziz. (jawapos)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.