Anies Baswedan/Ist 

 

SANCAnews.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi dan berdialog dengan warga Kampung Alektro, Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (8/8).

 

Kedatangan Anies disambut hangat oleh warga. Bahkan anak-anak mendampingi Gubernur Jakarta periode 2017-2022 dari kendaraan hingga lokasi dialog.

 

“Saya silaturahmi sekaligus terima kasih karena bapak ibu semua terus berjuang bersama disini, kita percaya kalau kita kolaborasi maka pemerintah bisa lebih baik untuk warganya,” kata Anies.

 

Dalam kesempatan tersebut beberapa warga menyampaikan keluhan dan aspirasi kondisi yang sekarang dialami. Banyak diantaranya mengeluhkan masalah KJP Plus, Kartu Lansia, PBB, hingga penyediaan air bersih di lingkungan kampung

 

Menanggapi keluhan warga, Anies memaparkan bahwa program-program yang memberi manfaat untuk warga akan dikembalikan bahkan ditingkatkan, sehingga baik warga sejahtera maupun pra sejahtera tenang tinggal di Jakarta.

 

“Karena itu kita kembalikan, ada banyak kampung Jakarta yang kita siapkan IMB kolektif agar dapat izin usaha sehingga mereka bisa urus pinjaman untuk mengembangkan diri,” jawab Anies.

 

Kemudian untuk BPJS bagi Ketua RT Anies juga berjanji untuk membereskan, begitu juga PBB yang dikeluhkan warga. Ke depan Anies berjanji untuk menciptakan pemerintahan yang melindungi semua dan mengembalikan Jakarta sebagai kota yang maju serta warganya bahagia.

 

“Insya Allah dari kampung Alektro kita kirimkan pesan untuk kembalikan Jakarta maju kotanya bahagia warganya,” tandasnya. (rmol).


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.