Karangan bunga HUT Bhayangkara ke 78 berjajr depan Polsek Koto Tangah, Padang 


SANCAnews.id – Peringatan Hari Lahir Bhayangkara (HUT) ke-78 merupakan peringatan lahirnya Polri yang diambil dari momentum terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946 diperingati setiap tanggal 1 Juli yang jatuh pada hari ini, Senin 1/6/2024.

 

Pada Dirgahayu ke-78, HUT Bhayangkara Tahun 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

 

Karangan bunga HUT Bhayangkara ke 78 di Jl. Adinegoro Lubuk Buaya, depan Kecamatan. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat


Ucapan HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Koto Tangah Padang terlihat dipasang +_ 103 karangan bunga berjejer hingga ke depan Kantor Kecamatan Koto Tangah disepanjang Jalan Adinegoro Kota Padang.

 

13 kelurahan di Kecamatan Koto Tangah Padang dan hanya 8 Kelurahan yang mengirimkan karangan bunga dan 5 kelurahan terdiri dari Kel. Batipuh Panjang, Bungo Pasang, Batang Kabung Ganting, KPIK (Koto Panjang Ikur Koto) dan Sei. Lareh Lubuk Minturun sepertinya tak terlihat terpasang.


Camat Koto Tangah Ucapkan Selamat HUT ke 78 Bhayangkara 


Namun Camat Koto Tangah sudah memasang karangan bunga dan saat dipastikan 5 kelurahan tersebut belum mengirimkan ucapan selamat, Fizlan Setiawan selaku Camat tidak ada di kantor dan ditelepon serta chatt di ponselnya +62 852-7417-1xxx tidak menjawab hingga berita ini tayang. (sanca)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.