SANCAnews.id – Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 akan digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Senin (1/7) dan diperkirakan akan terjadi kerumunan sehingga masyarakat diimbau menghindari jalan di sekitar kawasan tersebut.

 

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 juga akan dibarengi dengan Pesta Rakyat. Peristiwa ini disebut terjadi mulai pukul 12.00 WIB. Polda Metro Jaya memperkirakan acara tersebut akan dihadiri sekitar 182 ribu orang.

 

"Pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, akan diadakan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas dan akan dihadiri oleh kurang lebih 182.000 orang," tulis TMC Polda Metro Jaya di Instagram, Minggu (30/6).

 

Maka dari itu, masyarakat yang akan bepergian melalui jalan sekitar Monas diimbau mencari jalan alternatif jika tidak ingin terjebak kepadatan lalu lintas yang mungkin timbul imbas aktivitas tersebut.

 

"Yang akan melintas di sekitaran Monas besok, bisa cek opsi arus lalu lintas yang sudah disediakan ya! Tunggu info selanjutnya," tulis TMC Polda Metro Jaya. (cnni)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.