Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut hangat kehadiran presiden terpilih Prabowo Subianto 

 

SANCAnews.id Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut baik kehadiran presiden terpilih Prabowo Subianto. Kunjungan ini dilakukan usai Rapat Paripurna di KPU RI, Rabu (24/4).

 

Kehadiran Prabowo Subianto di PKB terkesan istimewa, hingga partai pimpinan Abdul Muhaimin Iskandar itu menyediakan karpet merah yang membentang hingga teras Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

 

Padahal, PKB sebelumnya juga menyambut baik kedatangan Anies Baswedan yang tak lain merupakan calon presiden jagoan yang diusung pada Pilpres 2024. Berbeda dengan Prabowo, saat Anies ke PKB tidak ada karpet merah yang digelar.

 

Wajah Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar pun tampak sumringah, senyumnya semakin cerah saat mobil mewah bermerek Lexus yang ditumpangi Prabowo tiba di halaman depan DPP PKB.

 

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu menghampiri Prabowo yang baru tiba di halaman depan sambil mencium pipi kiri dan kanannya.

 

Keduanya lantas menyapa awak media yang sudah menunggu lama, lalu langsung memasuki gedung DPP PKB.

 

Diketahui, usai ditetapkan menjadi Presiden terpilih oleh KPU RI, Prabowo Subianto langsung mendatangi DPP PKB, di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

 

Prabowo didampingi Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Sugiono. (rmol)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.