Mike Tyson VS Jake Paul 


SANCAnews.id – Mantan juara WBC, WBF dan IBF Tyson, yang dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik dalam sejarah, kembali ke ring untuk menghadapi YouTuber yang menjadi petinju Paul di AT&T Arena di Texas.

 

Pertarungan tersebut, yang dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli, telah menjadi sumber banyak kontroversi, dengan para kritikus mencatat perbedaan usia 30 tahun antara kedua petarung tersebut.

 

Barry Hearn, Presiden Matchroom Sport dan ayah dari promotor tinju Eddie Hearn, termasuk di antara mereka yang menyatakan bahwa Tyson, yang akan berusia 58 tahun pada saat pertarungan, mempertaruhkan kesehatannya dengan kembali ke ring.

 

Hearn menekankan bahwa Tyson perlu melumpuhkan lawannya dalam dua ronde atau menghadapi kekalahan pasti.

 

"Ini akan menghasilkan banyak uang. Anda bisa memahami pendekatan Netflix. Jika [Tyson] tidak menang dengan cepat, dia tidak bisa menang," katanya di Piers Morgan Uncensored.

 

"Saya tidak percaya lawannya itu petarung yang hebat, tapi dia bugar, dia berlatih, dan dia masih muda... dua ronde, tidak masalah, ketika Anda berusia 59 tahun, maksimal dua ronde, Tyson akan kehabisan tenaga." bagian belakang karena itu cukup berbahaya, bertinju pada level itu... Saya merasa itu cukup menyedihkan."

 

Tyson telah mengonfirmasi bahwa pertarungan tersebut akan diklasifikasikan sebagai pertarungan eksibisi tetapi membantah rumor bahwa salah satu petarung akan mengenakan penutup kepala dan sarung tangan 18 ons.

 

Putra Barry Hearn, Eddie, juga menolak keterampilan tinju Paul dan juga menyuarakan sentimen ayahnya mengenai pertarungan tersebut.

 

Dia berkata: "Saya pikir kita hidup di dunia yang gila di mana generasi muda dibangun dari pandangan, narasi, dan kontroversi.

 

“Sebagai penggemar berat pertarungan, seseorang yang telah berkecimpung dalam dunia tinju sejak saya berusia sembilan tahun, saya merasa menjijikkan bahwa seorang pria berusia 58 tahun – yang merupakan pahlawan saya saat tumbuh dewasa, bahkan harus kembali naik ring.

 

“Dari sudut pandang finansial dengan jumlah uang yang dibayarkan atau dibayar sebagian oleh pria itu selama kariernya, untuk bertanding dengan pria berusia 25 tahun yang tidak bisa bertarung.

 

"Saya memahaminya dan saya telah berbicara dengan orang-orang Netflix, saya rasa mereka tidak menyukai kritik saya terhadap acara tersebut. Saya hanya akan memberikan pendapat jujur saya, yaitu, acara tersebut akan terjual, orang-orang akan menonton, itu' akan menjadi acara besar dan aku tidak menyukainya." (sportbible)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.