Infinix Note 40 Pro, Hp Gaming Spesifikasi Gahar Rp3 Jutaan Bisa Charge Tanpa Kabel (Tangkapan layar id.infinixmobility) 


SANCAnews.id – Salah satu produsen smartphone yaitu Infinix baru saja merilis produk terbarunya pada Kamis 21 Maret 2024. Infinix khusus merilis ponsel untuk menunjang pengalaman game atau gaming phone para penggunanya.

 

Ponsel gaming ini dirancang khusus untuk menarik pasar kelas menengah namun dibekali dengan fitur-fitur yang tidak kalah canggihnya jika dibandingkan dengan ponsel gaming lainnya.

 

Dari segi harga serta fitur-fiturnya, hp gaming satu ini harusnya menjadi favorit bagi Anda khususnya yang gemar bermain game di hp.

 

Infinix Note 40 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 6,78 inch dengan resolusi FHD+ dan tingkat kecerahan hingga maksimum 1300 nit. Layarnya pun dilindungi oleh Gorilla Glass Gen 5 sehingga tidak perlu khawatir jika terkena benturan-benturan kecil.

 

Untuk dalamannya, hp gaming ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Hello G99 Ultimate dan memiliki RAM hingga 8GB serta dapat ditambahkan sebanyak 8 GB. Selain itu, Infinix membekali hp ini dengan 256 GB penyimpanan internal.

 

Beralih ke fotografi, Infinix menaruh kamera sebesar 108MP untuk kamera utama pada hp ini dilengkapi dengan kemampuan superzoom hingga 3x. Infinix juga menjamin hasil gambar akan tetap jernih dan fokus.

 

Sesuatu yang istimewa terletak pada bagian pengisian daya, perangkat satu ini dilengkapi dengan fitur 'Magcharge'. 

 

Fitur ini merupakan sistem pengisian daya tanpa harus menggunakan kabel atau wireless. Infinix menyediakan perangkat yakni Magkit yang berisikan alat untuk menggunakannya.

 

Magcase dan Magpower. Magcase merupakan case hp khusus untuk menghubungkan Magpower dan Magpad.

 

Magpower merupakan sejenis powerbank magnetik yang cara penggunannya hanya perlu ditempelkan saja di Magcase untuk melakukan pengisian ulang daya baterai.

 

Seperti halnya powerbank, Magpower harus terisi penuh terlebih dahulu untuk dapat melakukan pengisian baterai. Namun, Magpower memiliki kapasitas yang cukup kecil dan tidak bisa melakukan pengisian daya hingga 100 persen.

 

Infinix Note 40 Pro memiliki baterai kapasitas super dengan 5000 mAh dengan pengisian data cepat diangka 70 watt.

 

Saat pengisian terdapat 2 mode yakni mode Smart dan Hyper. Pada mode Smart pengisian daya hp akan lebih stabil dan lebih mempengaruhi tingkat kepanasan.

 

Sedangkan mode Hyper akan melakukan charge lebih cepat, namun akan memengaruhi suhu hp saat melakukan charging.

 

Dari sisi perangka lunak, hp ini dilengkapi operasi Android 14 dan lapisan XOS 14.

Fitur lainnya dalam hp ini adalah sudah tersedianya teknologi NFC, Dual sim, Bluetooth, speaker JBL, rating ketahanan debu diangka IP54 dan lain sebagainya.

 

Sederet fitur, kemampuan dan teknologi canggih pada Infinix Note 40 Pro bisa Anda dapatkan dengan harga Rp3.499.000 di official store atau gerai offline atai online Infinix. (*)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.