Massa aksi membakar kardus, plastik, dan kertas sisa-sisa sampah di area edung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/3) 

 

SANCAnews.id – Sejumlah massa penentang hasil pemilu 2024 masih berdiri tepat di seberang kanan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/3).


Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, hingga pukul 19.05 WIB massa sudah berkumpul usai berbuka puasa dan salat Maghrib. Massa bahkan membakar karton, plastik, dan kertas sisa sampah di jalanan.


Sementara akses lalu lintas di Jalan Imam Bonjol tepatnya depan Kantor KPU Pusat masih ditutup sementara. Artinya, tidak ada kendaraan yang melintas di depan kantor KPU.


Di sisi lain, kantor KPU dijaga aparat kepolisian dengan pembatas beton dan mobil water cannon. Hingga saat ini, Komisioner KPU belum merilis hasil resmi rekapitulasi Pemilu 2024. (*)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.