Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyempatkan untuk menyambangi salah satu wilayah yang terdampak banjir di Sumatera Barat/Ist 

 

SANCAnews.id – Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyempatkan diri mengunjungi salah satu wilayah terdampak banjir di Sumbar, yakni Desa Galapuang, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (16/3).


Dalam kesempatan itu, eks Gubernur DKI Jakarta itu secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Surau Kalampaian, Kelurahan Galapuang. Bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako.


"Kami menyampaikan beberapa bantuan. Harapannya bisa meringankan sekaligus bisa menguatkan," ucap Anies.


Anies menuturkan, di balik musibah banjir ini ada hikmah besar yang nanti akan punya dampak bagi masyarakat.


"Insya Allah diberikan kekuatan, diberikan ketabahan melewati masa sulit ini," tuturnya.


Anies mengaku selain menyerahkan bantuan juga akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Padang, serta tarawih di Masjid Raya Sumatera Barat.


Dia mengatakan tujuan utama kunjungan ke Padang kali ini adalah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Sumbar di Pilpres 2024.


"Insya Allah kita terus ikhtiarkan perubahan bisa terjadi di republik ini," tuturnya. (rmol)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.