Anggota DPR Fraksi PDIP Adian Napitupulu dan Masinton Pasaribu temui pendemo di depan Gerbang DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada Selasa sore (19/3) Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) menggelar demo atau unjuk rasa di depan gerbang utama Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024) siang 

 

SANCAnews.id – Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Penegakan Kedaulatan Rakyat (GPKR) menggelar aksi demonstrasi atau demo di depan gerbang utama Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024) sore.


Mereka terlihat membentangkan spanduk besar berukuran sekitar 4x3 meter terlihat membentangkan spanduk raksasa sambil berjalan menuju gerbang utama Gedung DPR. Meski tersengat terik matahari, para pengunjuk rasa yang mayoritas berusia lanjut tak kehilangan semangatnya.


Mereka terus bersorak sambil membentangkan spanduk raksasa. Spanduk tersebut berisi pesan dukungan kepada parlemen untuk menggulirkan hak angket DPR untuk mengusut dugaan kecurangan pemilu 2024.


"Aksi Rakyat Tolak Pilpres Cacat. Dukung Hak Angket DPR RI Makzulkan Jokowi," demikian tulisan yang tertera dalam spanduk tersebut. 


Tak hanya itu, pesan spanduk itu juga ingin agar Presiden Jokowi ditangkap dan diadili. Pasalnya, mereka menanggap Jokowi sumber dari segala sumber masalah di Indonesia. 


“Tangkap dan adili Presiden Jokowi sumber dari segala sumber masalah di Indonesia. Perusak demokrasi dan konstitusi.” (sindonews)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.