Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net 

 

SANCAnews.id – Perang dingin antara Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) diyakini akan terus berlanjut.


Hal itu terlihat dari ketidakhadiran Moeldoko saat pelantikan AHY di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2) lalu. Diketahui, beberapa waktu lalu Moeldoko berupaya merebut Partai Demokrat dari kepemimpinan AHY.


“Ketidakhadiran Moeldoko dipastikan karena memang ia tidak memprioritaskan hadir. Perang dingin Demokrat dengan Moeldoko akan terus berlanjut,” kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Kamis (22/2).


Menurut pengamat politik jebolan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini, ketidakhadiran Moeldoko pada pelantikan AHY sebagai Menteri ATR/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto itu membuat Moeldoko di KSP merasa terganggu.


Sebab, dengan masuknya AHY ke Kabinet Indonesia Maju maka pertemuan keduanya semakin intens dalam rapat-rapat Kabinet Indonesia Maju.


“Moeldoko bisa saja terganggu dengan penunjukan AHY meskipun berdurasi pendek,” pungkas Dedi.(rmol)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.