Klose pria mirip Anies Baswedan dan Nikita - Prabowo 


SANCAnews.id – Artis yang terkenal dengan kontroversinya, Nikita Mirzani baru-baru ini menyatakan secara terang-terangan akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.


Beberapa kali Nikita Mirzani mengungkapkan kekaguman dan kecintaannya pada sosok calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.


Nikita Mirzani kerap mengajak masyarakat dan warganet untuk mendukung paslon 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Salah satu orang yang ditemuinya adalah seorang pemilih di kawasan Jakarta yang ditemuinya saat makan bakso di pinggir jalan.


Nikita Mirzani menilai pria yang tak diketahui namanya itu mirip dengan Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, namun menolak ajakannya.


Informasi Nikita Mirzani seperti apa yang ditolak mentah-mentah oleh pria mirip Anies Baswedan itu? Simak informasi berikut ini.


Dilansir dari tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani mampir untuk memakan Bakso Malang di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ketika ia memakan bakso, seorang pria paruh baya duduk di sebelah ibu 3 anak itu.  


Seketika, wanita yang kerap disapa Nyai ini mengajak pria tersebut mengobrol. Dirinya menilai raut wajah pria tersebut mirip dengan Anies Baswedan ketika sudah tua. 


“Bapak mukanya mirip Anies Baswedan versi tua,” ungkap Nikita Mirzani pada tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL. 


“Anies kan kurus,” jawab pria tersebut. 


Setelah itu, Nyai menanyakan kepada pria itu siapakah capres yang akan dipilihnya saat Pilpres 2024. Sementara pria yang dinilai mirip Anies Baswedan ini menjawab tergantung. 


“Bapak berarti coblos apa tanggal 14 Februari?” tanya Nikmir. “Ya tergantung itunya ntar,” kata pria itu. “Apa yang digantung?” sebut Nyai kembali. 


Ketika mengetahui bahwa dirinya direkam oleh kamera, pria tersebut menanyakan tujuan dari rekaman video tersebut. 


Nikita Mirzani menjawabnya bercanda dengan mengatakan sebagai iklan pemilihan dari capres nomor 2.  


Tak disangka pria tersebut menjawab seperti ini. 


“Ini iklan pemilihan calon presiden tanggal 14 nanti, jangan lupa coblos nomor 2 (Prabowo Subianto),” ujar Nikita. 


“Tapikan dia joget mulu,” sahut pria itu. 


“Ya kagak dong, itu kan cuma iseng-iseng aja bapak,” kata Nyai. 


Mendengar jawaban pria itu, Nikita Mirzani kesal dan mengatakan bahwa bapak tersebut ketularan Anies Baswedan dan susah diberi tahu. 


“Bapak ih ketularan Anies nih. Pengikutnya Anies emang agak susah dibilangin biar udah tua juga susah dibilangin,” sindir Nikita Mirzani. 


“Susah di bilangin emang, keras kepala kalau pendukungnya Anies, bener deh,” sambungnya. 


“Dah ah, bapak jangan deket-deket ahh,” pungkasnya. (tvone)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.