Tweet Said Didu soal bus AMIN 


SANCAnews.id – Pemesanan bus kampanye calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) tiba-tiba dibatalkan. 


Hal ini diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Said Didu melalui akun X miliknya @msaid_didu pada Sabtu (27/1/2024). 


Said mengatakan pesanan itu tiba-tiba dibatalkan padahal pihaknya sudah memesan dari jauh-jauh hari. Bahkan, pesanan bus itu sudah dibayar. 


“Tim saya sudah pesan bus untuk acara kampanye akbar pasangan AMIN di JIS tanggal 10 Februari 2 hari lalu dan sudah dibayar. Hari ini kami ditelepon bahwa dibatalkan dengan alasan yang tidak masuk akal. Tekanan makin jauh?,” cuitnya. 


Sontak cuitan itu pun mendapatkan sorotan netizen: 


Akun @S*s*jo*3 menulis: Tenang pak. Siapa yang berbuat zalim akan kembali ke pelakunya. Mereka punya makar. Makar Allah lebih canggih. 


Akun @BH*R*TA*JA menulis: Pesan bus yang lain. Bus kan banyak. Tekanan mulu. 


Akun @li*ima*an*ya menulis: Ada yang bayar sewa lebih kali Pak. (tvone

 

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.