Jokowi-sst/Net 


SANCAnews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi sikap angkat dua jari dari mobil Kepresidenan saat melakukan kunjungan kerja di Salatiga, Jawa Tengah, Senin (22/1). Kata Jokowi, hal ini merupakan sesuatu yang menyenangkan.

 

"Kan ya menyenangkan," kata Jokowi di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (24/1).

 

Kepala negara tidak menjelaskan siapakah yang mengacungkan dua jari dari mobil Kepresidenan tersebut, apakah dirinya atau sang istri Iriana Jokowi. Sebab, Iriana juga ikut dalam kunjungan kerja Jokowi ke Jawa Tengah.

 

Jokowi pun tidak menjelaskan lebih jauh maksud menyenangkan tersebut. Ia hanya menyatakan bahwa menyenangkan bisa bertemu dengan masyarakat.

 

Baca Juga: Makan 4 Jam jadi Alasan Ibu di Manyar Surabaya Cabut Gigi Anaknya, Siram Air Panas karena Sang Anak Menantang Dirinya

 

"Ya nggak tahu menyenangkan. Kalau ketemu masyarakat kan menyenangkan," ucap Jokowi.

 

Sebagaimana diketahui, beredar cuplikan video di media sosial pose dua jari keluar dari mobil Kepresidenan saat melintas di kawasan Salatiga, Jawa Tengah. Dalam cuplikan video tersebut, pose dua jari ke luar dari dalam mobil Kepresidenan saat masyarakat yang berada di samping jalan meneriakan pasangan capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar-Mahfud. (jawapos)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.