Anies di Sumbar/Istimewa 


SANCAnews.id – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumbar TIMNAS AMIN Rahmat Saleh optimis paslon Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) menang besar dan meraih 80 persen suara di Ranah Minang, pada Pilpres 2024. Namun, kata dia, target tersebut sudah pasti. diperoleh secara bertahap.


"Di survei pertengahan Januari elektabilitas AMIN sudah 60 persen. Dengan kehadiran Pak Anies kembali ke Padang, kami targetkan menjelang Februari di angka 70 persen," papar Rahmat di Bandara Minangkabau, Kamis (25/1).


Dengan antusiasme masyarakat yang kian besar, kata Rahmat, pihaknya optimis bahwa tepat saat pemilu nanti pada 14 Februari, suara AMIN di Sumbar bisa mencapai 80 persen.


"Dan pada akhirnya di 14 Februari, kita yakin. Insyaallah dengan antusiasme masyarakat yang ada, kita optimis 80 persen," tutupnya. (wartaekonomi)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.