Anies Baswedan laksanakan kampanye di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (17/1/2024) dan disambut lautan manusia 


SANCAnews.id – Lautan manusia menyambut Capres nomor urut 1, Anies Baswedan saat aktif berkampanye di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (17/1/2024).


Pada kesempatan itu ia merasa takjub karena disambut lautan manusia. Anies menemui masyarakat Bone di Lapangan Sepak Bola Cina. Kampanye ini cukup istimewa karena didampingi oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).


Melihat lautan manusia yang antusias menyapa Anies membuatnya takjub, dan menegaskan bahwa uang tidak bisa menyulut semangat tersebut.


"Saya sampaikan dengan uang kita orang-orang bisa menggerakkan massa, tapi uang tidak bisa menggerakkan semangat," ujar Anies. 


"Yang hadir di sini adalah orang-orang yang penuh dengan semangat dan itu tidak bisa orang-orang yang datang tanpa keyakinan, tanpa kepercayaan untuk perubahan," sambung dia. 


Capres besutan Koalisi Perubahan ini pun menghaturkan rasa hormat dan salam hangat kepada masyarakat yang sudah antusias. 


"Jadi saya tiba di Bone ini bukan saja menceritakan misi visi kita, tapi saya menyerap semangat masyarakat Bone yang luar biasa bergelora," ungkap Anies. 


Anies mengklaim Sulawesi Selatan sebagai salah satu wilayah yang luar biasa dari daerah-daerah lain yang dia datangi.  


"Itu yang membuat selesai acara ini saya malah makin semangat, saya malah merasa Sulawesi Selatan memang luar biasa," tandas dia. 


Anies terkesan dengan semangat masyarakat Bone yang menunjukkan adanya kepercayaan bahwa Anies dapat membawa perubahan bagi Sulawesi Selatan. (tvone)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.