Anies Baswedan dihadang salah seorang warga usai acara kampanye di Lapangan Jambidan, Bantul, Yogyakarta, Selasa (23/1/2024) 


SANCAnews.id – Teriakan Presiden Anies dari simpatisan menggema dalam kampanye terbuka di Lapangan Jambidan, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (23/1/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh Calon Presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan simpatisan dari 5 kabupaten/kota di DIY.


Isak tangis dan harapan Anies memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dari salah satu warga pun turut mewarnai acara tersebut.


"Presiden harus Pak Anies," kata salah seorang warga sambil menangis saat menghadang Anies Baswedan. 


Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan melihat antusiasme warga untuk hadir dalam acara hari ini sangat luar biasa. 


"Yogya luar biasa. Yogya istimewa dan antusiasme masyarakat dari berbagai kabupaten/kota di DIY menunjukkan semangat perubahan yang amat tinggi," ucap Anies. 


"Ini saja masih ada rombongan yang tidak bisa masuk. Ada beberapa kendala teknis. Kok bisa jalanan tertutup. Kok bisa tempatnya tidak bisa dilewati. Jadi banyak yang mau datang tapi terhambat tidak bisa ke lokasi," sambungnya. 


Anies juga merasa bersyukur bisa pulang ke kampung halamannya bertemu masyarakat Yogya. Terlebih dalam kampanye hari ini, dirinya mendapat dukungan massa dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 


"Di Yogya massa PPP banyak. Ini menggambarkan basis grassrote PPP nampaknya berbeda dengan struktur. Kami sendiri tidak punya datanya. Kalau di Yogya nampaknya aspirasi cukup kuat," ungkap Anies. (tvone)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.