Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto sesuai rapat evaluasi debat capres perdana


SANCAnews.id – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut calon presiden Prabowo Subianto bukanlah Jokowi. Meski dalam beberapa kesempatan, Prabowo tak malu-malu mengaku mencontoh cara kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).


"Pak Prabowo itu bukan Jokowi, dari sisi spiritnya, dari sisi kebijakannya, itu berbeda," kata Hasto kepada Wartawan di Posko Pemenangan TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 13 Desember.


Menurut Hasto, Prabowo tidak tegas saat menjawab hal-hal yang fundamental seperti pelanggaran HAM masa lalu saat ditanya Ganjar. 


"Tidak tegas ketika menjawab hal yang sangat fundamental, yaitu melindungi seluruh rakyat Indonesia agar tidak terjadi kekerasan dan pelanggaran HAM (Hak Asasi Manusia)," tambah Hasto. 


Hasto optimis jika Ganjar yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah ini memiliki sederet pengalaman penting untuk menegakan keadilan, baik dalam ekonomi dan hukum.


"Bukan keadilan dalam hukum semata, tapi keadilan dalam ranah ekonomi, agar bansos BLT yang tidak tepat sasaran diganti KTP sakti," ujarnya.


Bukan rahasia lagi bila Prabowo terus terang akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan Presiden Jokowi. Dalam beberapa kesempatan, Prabowo bahkan menyebut Jokowi sebagai guru.(voi)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.