SANCAnews.id Penembakan terjadi di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga menyebabkan dua orang staf menjadi korban, Selasa (2/5/2023).

 

Diketahui, aksi teror tersebut terjadi di dalam kantor MUI. Pelaku diduga menggunakan senjata api dalam melakukan aksinya. Akibatnya, salah satu korban luka terkena pecahan kaca.

 

Seperti diketahui, gedung MUI yang terbuat dari kaca, pelaku menembak ke arah tersebut. Sedangkan satu korban lainnya luka terkena peluru air softgun.

 

"Luka staf kami dua orang, staf rumah tangga. Dan kena serpihan kaca. Ada yang kena gesekan peluru," ujar Arif, dikutip dari laman Suara.com, (2/5/2023).

 

Salah seorang korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Agung, Manggarai, dan satu lagi sedang memberi keterangan.

 

Kondisi gedung MUI pun berserakan oleh serpihan kaca akibat tembakan peluru. Hingga kini kasus teror yang terjadi di dalam gedung MUI masih diselidiki oleh pihak berwajib. (suara)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.