Ketua BPW LSM Jarrak Sumbar William Nursal Devarco (kanan) bersama Anggota DPRD Agam dari Fraksi Demokrat Doddi,St,MH (Foto: paxale)

 

SANCAnews.id – Ketua LSM Jarrak Sumbar, William Nursal Devarco menyatakan akan mendukung penuh anggota DPRD Fraksi Demokrat Doddi, ST untuk menggantikan Wakil Bupati Non Aktif Irwan Fikri.

 

Dukungan ini disampaikan orang nomor satu Jarrak Sumbar itu kepada media, Rabu (17/6/2023) di Padang. Seperti surat yang beredar di media sosial terkait pengunduran diri Irwan Fikri, SH sebagai Wakil Bupati Agam.

 

Dalam surat yang ditandatangani langsung Nurul Fikri pada Jumat (12/5/2023), disebutkan bahwa sejak pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Agam hubungan tersebut cenderung mengganggu jalannya pemerintahan.

 

"Jika itu yang terjadi, tidak perlu dipaksakan juga. Demi Agam, ada baiknya salah satu mundur," sebut Ketua BPW LSM Jarrak tersebut.

 

William Nursal Devarco yang juga putra kelahiran Malalak, Agam menilai sosok Doddi layak menggantikan Irwan Fikri.

 

"Dari pantauan di lapangan, masukan sejumlah tokoh dan elemen masyarakat serta atensi yang selalu besar diberikannya untuk Agam, saya rasa Doddi sangat rekomended.Dan InsyaAlloh, untuk kebaikan Agam kami akan berikan dukungan penuh. (paxale/sanca)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.