SANCAnews.id – DAIHATSU URBAN FEST Level Up tengah berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Acara akan dipungkas esok malam (21/5/2023), dan menyajikan sederet hiburan seru.

 

Dikutip dari rilis resmi Daihatsu sebagaimana diterima Suara.com, tersedia kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation, yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik. Kemudian performance oleh HIVI! juga akan tampil di panggung.

 

Bagi yang ingin meminang atau beli mobil baru Daihatsu, tersedia beragam kemudahan program pembelian yang menarik. Juga tersedia unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

 

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif," papar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

 

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya," tambahnya.

 

Selain Bekasi, DAIHATSU URBAN FEST juga bakal hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya.

 

Acara yang dikemas untuk para konsumen sejak November 2022 ini selalu disambut seru oleh anggota masyarakat. (suara)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.