SANCAnews.id – Politisi senior PDI Perjuangan, Panda Nababan membeberkan sikap buruk Presiden Jokowi di depan umum. Salah satu orang terdekat Jokowi mengungkapkan, Jokowi memiliki sifat buruk jika menyimpan dendam kepada seseorang.

 

Hal itu disampaikan Panda Nababan dalam video di kanal YouTube Total Politik.

 

"Jokowi ini kelakuannya jelek. Dia bisa membuat gerakan yang kita enggak menduga semacam satu untuk membalaskan," kata Panda.

 

Panda mencontohkan salah satu contoh kelakuan buruk Jokowi itu. Jokowi pernah menunjukkan sikap buruknya terhadap eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

 

Jokowi merasa dipermalukan dan tidak dihargai oleh Gatot ketika menghadiri ulang tahun TNI di Cilegon, Banten pada 2017 silam. Kala itu, Jokowi dibiarkan berjalan kaki menerobos kemacetan demi tiba di lokasi hajat TNI.

 

Padahal mantan Gubernur DKI Jakarta itu berjalan kaki mengenakan pakaian jas, sementara Iriana Jokowi juga memakai kebaya.

 

Situasi tersebut menyisakan luka hingga akhirnya dibalas oleh Jokowi ketika menikahkan anaknya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Gatot yang masih menjadi Panglima TNI kala itu seakan tak dianggap kehadirannya oleh Jokowi.

 

"Waktu perkawinan anaknya, Tito pakai mawar merah, Pratikno, Luhut segala macem jadi panitia, dia duduk sama istrinya di pojok-pojok, salam juga enggak ada karpet merah waktu masih jadi panglima. Dibikin dia keleleran dicuekin," ungkap Panda.

 

"Tiba-tiba dimunculkan yang tak diduga, Moeldoko kasih kata sambutan perwakilan keluarga. jadi playnya itu dibikin pajangan Moeldoko bekas panglima," ungkap Panda.

 

Menurut Panda, Jokowi akan menunjukkan tabiat buruknya itu dihadapan orang-orang yang membuatnya kecewa. (suara)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.