SANCAnews.id – Polling Talk Show Indonesia Lawyers Club (ILC) 24 jam di Twitter terkait capres 2024 digelar setelah PDIP mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres, di Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4) lalu. .

 

Hasil polling ILC ini menunjukkan tingkat elektabilitas di kalangan pengguna Twitter tidak lebih tinggi dari dua calon presiden lainnya yang tampil di depan umum.

 

Disebutkan, ada 65 persen voters memilih mantan Gubernur DKI Jakarta yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan; kemudian 19 persen mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan ada 16 persen yang mendukung Ganjar Pranowo.

 

Polling yang diikuti oleh 60 ribu voters terebut, dikomentari oleh Direktur Politicaland Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie. Ia bertanya-tanya, apakah Ganjar merupakan pilihan tepat bagi PDIP?

 

“Saya pikir Ganjar pilihan yang salah dan keliru Megawati pasalnya kemampuan memimpin dia masih kalah kelas dengan Anies dan Prabowo,” demikian Jerry berpendapat. (rmol)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.