SANCAnews.id – Irwasda Polda Sumbar mewakili Kapolda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH yang didampingi pengurus Masjid Ustad Weri selaku RW.IX, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Kototangah, Padang resmi membuka kegiatan buka puasa bersama dengan memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri. 


Selain itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut para anak yatim disekitar RW.IX dan masyarakat yang diundang dalam acara tersebut diumumkan oleh pengurus Masjid Jabal Nur Batu Gadang Airdingin Kota Padang, Minggu (2/4).


Terkait hal tersebut setelah acara usai saat dikonfirmasi atas acara bantuan kemanusiaan untuk negeri, Irwasda Polda Sumbar mengatakan bahwa dirinya hanya undangan dari pengurus masjid.


“Saya datang hanya sebagai undangan dan sebaiknya tanya langsung ke pengurus masjid,” ujarnya singkat usai selesai salat Maghrib di Masjid Jabar Nur. 


Menyangkut ada pelarangan instansi atau Institusi Pemerintah menggelar kegiatan buka puasa bersama oleh Presiden Jokow Widodo baru-baru ini, khusus Wilayah Polda Sumbar dipertanyakan bagaimana penerapan pelarangan  tersebut pihak humas menjawab, *Sejauh ini himbauan dari Presiden Jokowi masih ditaati, karena pelarangan itu kan tujuannya baik, yaitu dialihkan untuk membantu masyrakat yang lebih membutuhkan trms*, tulisnya Kabidhumas Dwi Sulistyawan di telp WhatsApp.


Kemudian terkait pengurus masjid Jabal Nur (Weri:red) berjanji akan memberikan klarifikasi kepada awak media dan menunggu berita ini tayang, namun tidak ada informasi ke redaksi hingga berita ini diterbitkan. (sanca)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.