SANCAnews.id Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones menyentil Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menggunakan mobil Land Cruiser untuk blusukan ke kampung warga.

 

Dia menyinggung mobil Esemka yang kerap dibanggakan Jokowi. Hal itu disampaikan Eko Jhones dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 8 Maret 2023.

 

"Kirain pakai Esemka," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Diketahui, mobil Esemka kembali menyedot perhatian publik setelah muncul dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang digelar pada 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Namun sayang, beberama model yang dipamerkan ternyata bukan produksi dalam negeri, melainkan diimpor dalam bentuk completely built up (CBU) langsung dari China.

 

"Sementara masih diimpor tuh dari China tapi di masa depan bukan tidak mungkin akan kami produksi sendiri di Tanah Air," kata Direktur Utama Esemka Eddy Wirajaya dikutip Jumat (17/2). (*)



Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.