SANCAnews.id – Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones menyentil Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berencana membuat sumur resapan (sures) untuk mengatasi banjir di daerah Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

 

Hal itu disampaikan Eko Jhones dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 28 Februari 2023.

 

"Awas diBully buzzerp pak kalau pake sumur resapan yang digagas mas Anies Baswedan. Kan buzzerp sudah mengelukan pak Heru gubernur Give Away yang hebat beda dengan mas Anies mosok harus niru cara dan gagasan mas Anies Baswedan," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

"Mo dikemanakan wajah buzzerp pemuja bapak," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berencana membuat sumur resapan (sures) untuk mengatasi banjir di daerah Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

 

Hal ini disampaikan Heru usai menanam pohon di Taman Sensori Jalan Pandawa RT 008 RW 002 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (28/2).

 

"Ya kan ini ada jalan, dibikin tali-tali air sedikit, sumur resapan kan di sini untuk nampung kan bagus kan. Jadi nanti tetap taman ada rumput bawahnya ada sumur resapan," kata Heru.

 

Selain itu, Heru juga menginstruksikan Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta merevitalisasi saluran untuk menangani banjir di daerah Kamal, Kalideres. (*)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.