Am Klb usai menjalani operasi-ist


SANCAnews.id – Pencipta lagu kawakan Minang Am Klb (63) menjalani operasi buang air besar untuk kedua kalinya terbaring di tempat tidur dan dirawat di RSUD dr. Rasidin Padang, Rabu (25/1).


Menurut informasi yang disampaikan kepada awak media, kondisinya sudah membaik setelah menjalani operasi dan sejak saat ini sudah 7 hari berada di rumah sakit, kemungkinan besar akan pulang bersama keluarganya.


“Saya sebenarnya sudah minta pulang tapi dokternya belum ketemu dan setelah itu mungkin akan dilakukan pengobatan atau pemeriksaan ulang dari rumah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.


Sebelumnya, pencipta lagu "Bayang Kasih Di Malaysia, Tangih Dibatu Gadang" dan banyak lainnya digemari oleh kalangan orang Minang dan bahkan tidak tertutup untuk diluar Minang ini sangat berterima kasih atas perhatiannya dan bahkan mendoakan agar diberikan kelacaran dalan berkarya.


Lalu istri pendampingnya, panggilan akrap Inel (45)  terlihat sangat setia menemani suaminya dan berkata serta berharap sembuh agar bisa berkumpul kembali dengan keluarganya di rumah.


“Mohon doa yang terbaik untuk rekan atau sahabat agar diberikan kesembuhan yang cepat dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” harapnya.


Lebih lanjut, dalam kunjungan awak media, pencipta lagu Minang ini juga menyampaikan kunjungan tersebut karena prihatin dengan sakit yang dialaminya.


“Terima kasih banyak saudaraku untuk kunjungannya, dan semoga berita yang ditayangkan bisa dilihat oleh rekan-rekan yang lain,” tutupnya dengan suara terbata-bata karena menahan sakit. (sanca


Tonton kreasi Am KLB : 


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.