SANCAnews.id – Proyek Jalan Provinsi Sumbar di Kabupaten Sijunjung yang dikerjakan PT Citra Muda Noer Bersaudara diduga banyak kejanggalan.


Bahkan, terlihat jelas adanya genangan air yang tidak terkendali yang dapat merusak jalan dengan cepat bahkan dapat menyebabkan tanah longsor.


Pada saat musim hujan terlihat saluran air terputus, air meluap dan melintasi di jalan dapat dengan cepat merusak jalan dan membuat pembangunan jalan menjadi tidak berguna.


Saat dikonfirmasi awak media SANCAnews.id, Yudi selaku PPK melalui telepon WhatsApp hanya menjawab dengan singkat, "Memang, volumenya sampai di sana, jawab Yudi. “  lalu panggilan telpon terputus, Senin (12/5/2022).


Melihat ketidakteraturan tersebut, warga sekitar terlihat resah, apalagi saat musim hujan tiba, aliran air yang melintasi jalan tidak dapat dikendalikan dan selalu masuk ke pemukiman warga. (me)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.