SANCAnews.id – Kabar mengejutkan datang dari dunia perpolitikan di Tanah Dewata. Dukungan terhadap Anies Baswedan mulai menyeruak dan datang bukan dari tokoh sembarangan.

 

Yakni tokoh dari Puri atau keturunan bangsawan di Bali. Tepatnya dari Puri Bangli di Kabupaten Bangli.

 

Adalah Anak Agung Gde Putra Winatasila, tokoh Puri Agung Bangli yang menyatakan dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju dalam pemilu 2024.

 

Dia menilai, Anies Baswedan pantas maju sebagai calon presiden karena selama memimpin DKI Jakarta kinerjanya bagus dan memiliki program yang jelas.

 

"Saya kira itu yang mendorong saya sehingga kenapa saya jatuh hati pada Pak Anies, sehingga saya mendukung beliau menjadi Presiden Republik Indonesia yang berikutnya," papar Winatasila seperti dikutip denpasar.suara.com dari akun YouTube @Muhasabah, Sabtu 24 Desember 2022.

 

Dia juga menjelaskan, Anies Baswedan juga dalam memimpin DKI Jakarta tidak pernah membedakan suku, agama, dan RAS.

 

Jadi, ini juga yang membuat dirinya makin solid untuk menyatakan dukungan dalam pencalonan Anies Baswedan sebagai presiden Republik Indonesia.

 

"Kalau melihat agama kan saya berbeda agama dengan Pak Anies, saya beragama Hindu, beliau beragama Muslim," tegasnya.

 

"Memiliki pandangan nasionalis itu tidak mau melihat agama, apapun agamanya siapapun beliau, kalau itu memang bekerja untuk rakyat saya dukung," tukasnya.

 

Berkaca dari itu semua, tak ada salahnya masyarakat untuk mendukung Anies Baswedan pada pemilu 2024 nanti. (suara)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.