SANCAnews.id – Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, tiba-tiba menyindir aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terlihat bagaikan bintang iklan ternama dalam sebuah video.

 

Dalam potongan video yang diunggah Panca, Jokowi mengajak calon investor untuk berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

 

"Feni Rose @FeniRose_ ada saingan, hahaha," sindir Panca lewat unggahan Twitternya @panca66, dikutip dari Wartaekonomi.co.id - jaringan Suara.com, Minggu (22/10/2022).

 

Sebagaimana diketahui, Feni Rose merupakan salah pembawa acara televisi dan juga bintang iklan ternama di Tanah Air. Dia terkenal berkat penampilannya sebagai Ibu Dewi dalam iklan sabun cuci Surf.

 

Demi terwujudnya IKN Nusantara, Presiden Jokowi di hadapan calon investor, memberikan kebebasan memilih di mana mereka ingin berinvestasi.

 

"Bapak ibu bisa pilih, mau di mana? Bisa pilih. Mau di mana, mau investasi di sebelah mana, mau di kawasan inti? Ya harganya beda," ujar Jokowi pada video itu.

 

Jokowi menawarkan, calon investor bebas memilih ingin berinvestasi di mana. Di Financial Center, di kawasan Health Care Center, di kawasan Education Center, di Housing Area, ataupun di Tourism Area.

 

"Saya sampaikan, ini adalah kesempatan pertama dan kesempatan emas, yang tidak akan terulang lagi. Inilah saatnya mencatat sejarah Indonesia dan melakukan lompatan," pungkas Jokowi. (suara)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.