SANCAnews.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi memperingati delapan tahun kepemimpinan Presiden Joko "Joko" Widodo, Jumat (28/10/2022).

 

Pantauan IDN Times di lokasi, mahasiswa mulai berdatangan sekitar pukul 15.15 WIB ke titik lokasi di Patung Kuda, Jakarta Pusat.

 

Namun mahasiswa yang hadir justru menyampaikan aspirasi tidak di tempat yang disediakan. Mereka menggelar aksi di lingkaran air mancur patung kuda, tepat di depan Gedung Indosat.

 

Aksi tersebut membuat jalan tersendat, hingga akhirnya aparat kepolisian mencoba mengamankan massa supaya tidak menganggu lalu lintas.

 

"Lalu lintas hanya tersendat beberapa jam saja, tapi rakyat kita sengsara bertahun-tahun," kata mahasiswa di atas mobil komando.

 

Kemudian aksi dorong-mendorong antara aparat kepolisian dengan mahasiswa tak terelakkan. Akibatnya, kaki sejumlah aparat kepolisian yang mencoba mengamankan massa tampak terlindas ban mobil yang melintas. Beberapa wajah aparat tampak kesakitan usai kakinya secara tak sengaja terlindas mobil. (idntimes)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.