SANCAnews.id – Sijunjung adalah salah satu kabupaten di provinsi Sumatera Barat, Indonesia dan ibu kotanya kabupaten adalah Muaro Sijunjung.

 

Kabupaten Sijunjung sebelum tahun 2004, merupakan kabupaten terbesar ketiga di Sumatera Barat dengan nama Kabupaten Sawahlunto Sijunjung. 

 

Menurut data, Kabupaten Sijunjung memiliki luas wilayah kurang lebih 3.130,40 km² yang terbagi menjadi 8 kecamatan dengan jumlah penduduk 240.079 jiwa pada tahun 2021.

 

Perkembangan yang pesat, kini perkembangan di bidang pendidikan khususnya usaha kesehatan sekolah atau UKS dan ruang belajar komputer di SDN 04 Padang Laweh Kota Sijunjung berjalan dengan baik, Kamis 29/09/2022.

 

Menjawab pertanyaan CV. RIAN, dengan adanya pembangunan UKS dan ruang belajar komputer dilakukan oleh CV. RIAN yang merupakan pemenang tender.

 

Saat dihubungi melalui ponsel, menjelaskan dari dua gedung yang bersumber dari dana APBD mana yang hampir selesai 90% dan diharapkan selesai tepat waktu.

 

Dilihat dari sisi lain, pekerjaan tersebut sesuai dengan gambar-gambar yang ditunjukkan dari bidang perencanaan dan spesifikasi penggunaan bahan dalam gambar-gambar.

 

Pembangunan tersebut di cek oleh tim dinas pendidikan kabupaten sijunjung, Fuji basuki sebagai kepala dinas, Usman Gumanti sebagai sekretaris dan beserta kepala bidang sekolah dasar Sijunjung. (Mon Eferi)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.