SANCAnews.id – Masyarakat Nagari Lunang Selatan, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan dihebohkan. Hal ini terjadi karena satu unit gedung BRI cabang Lunang selatan ludes tanpa tersisa dan rata dengan tanah akibat dilalap sijago merah.

 

Peristiwa ini terjadi pada pukul 19.30 menjelang salat Isa. Sementara itu, asal api diduga akibat korsleting listrik, sedangkan mobil pemadam kebakaran baru datang setelah kantor cabang BRI hangus dilalap api.

 

Keterlambatan mobil pemadam kebakaran dan BPBD tiba di lokasi kebakaran (TKP) antara Nagari Ampang Tulak Tapan hingga Kecamatan Lunang yang jaraknya cukup jauh sekitar 25. Km.

 

Kobaran api di kantor cabang BRI juga menjalar dan menghanguskan bagian belakang Puskesmas, ironisnya salah satu Posko TNKS Sako lolos dari kebakaran.

 

Menurut pantauan awak media dilokasi, jaraknya hanya pagar kurang lebih 5 meter, begitu juga Ruko dan bangunan Pos Lantas yang berdekatan tidak terjangkau oleh sijago merah.

 

Atas kejadian kebakaran tersebut besarnya kerugian yang diderita oleh korban belum dapat dihitung. (sanca/za)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.