SANCAnews.id – Potongan video soal pesta seks dari Ustaz Syam jadi bahasan dan viral. Jadi dibilang Ustaz Syam pesta seks di surga itu kenikmatan terbesar dari Allah.

 

Posingan ceramah Ustaz Syam pesta seks di surga itu nikmat diunggah oleh sebuah akun Twitter yang jadi viral.

 

Dalam postingan itu, ucapan Ustaz Syam pesta seks di surga itu nikmat dipotong dan dipadukan dengan ceramah pendakwah lain soal di surga nanti, pria akan berpoligami dengan 70 bidadari.

 

Sebuah akun Twitter @HASapardan mengunggah potongan video dari Ustaz Farhan Abu Furaihan dan Ustaz Syam yang nama lengkapnya Syamsuddin Nur Makka.

 

Dalam video itu, Ustaz Farhan mengatakan pria di surga nanti akan poligami dengan puluhan bidadari. Jadi jangan kaget, kata si ustaz, di dunia pria tidak poligami tapi nanti di surga akan poligami.

 

"Enggak dipoligami di dunia ini, di akhirat pun mereka akan dipoligami. Nih ibu-ibu harus tahu nih. Walaupun suami Anda di dunia enggak mempoligami, di surga nanti andai kata dia penduduk surga, dia akan poligami nanti," kata Ustaz Farhan dikutip Hops.ID dari Suara.com, jaringan Hops.ID, Kamis 3 Maret 2022.

  

Kata ustaz ini, pria di surga akan didampingi 70 bidadari. Selanjutnya potongan video Ustaz Syam ditampilkan.

 

Pendakwah muda yang merupakan ustaz favorit istri Jokowi ini mengatakan pesta seks di surga adalah kenikmatan dari Allah, sebagai balasan atas ketaatan manusia menjauhi larangan Allah.

 

"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di Surga adalah pesta seks," kata Ustaz Syam.

 

Ustaz Syam merupakan pendakwah favorit istri Jokowi, Iriana lho. Jokowi yang mengungkapkan langsung ke publik saat peresmian gedung kantor Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia di Matraman, Jakarta Timur, pada 24 Desember 2021

 

Dalam sambutan acara itu, Presiden Jokowi kaget juga dengan qori yang melantunkan kalam ilahi, ternyata itu Ustaz Syam setelah si ustaz membuka maskernya.

 

"Saya tadi kaget pada awal yang menyampaikan kalam ilahi tadi, Ustadz Syam, ini idolanya bu Jokowi," ujar Jokowi.

  

Jokowi istrinya kerap menonton tayangan ceramah subuh yang dibawakan Ustaz Syam. Nah bagaimana Sobat Hopers menanggapinya, silakan tuliskan komentarmu ya di bawah ini. ***


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.