SANCAnews.id – Kembali viral video ceramah Ustadz Zulkifli M Ali yang menyinggung jasad Fir’aun mirip dengan salah seorang yang ada di Indonesia. Hal itu sebagaimana diunggah oleh akun YouTube Al Faruq Channel pada 24 Maret 2020 silam, untuk kemudian diposting ulang oleh akun Twitter @JuwitaMalam13 pada Sabtu 5 Maret 2022.

 

Dalam video tersebut, awalnya Ustadz Zulkifli menjelaskan tentang ciri-ciri Dajjal. Menurutnya, Dajjal itu adalah manusia yang memiliki fisik kurang normal.

 

“Jadi Dajjal ini manusia bukan sistem, seorang laki-laki kata Rasulullah, normal, tetapi fisiknya agak sedikit kurang normal. Dia sedikit lebih pendek dari kalian, lehernya lebih panjang sedikit daripada kalian, rambutnya kribo,” ujar Ustadz Zulkifli dalam video tersebut.

 

Saat ini, kata Ustadz Zulkifli, Dajjal telah lepas di daerah Syam. Sebab, tanda-tanda kiamat terbanyak dilakukan di Syam.

 

“Tentang Dajjalnya, tentang Nabi Isanya, tentang Imam Mahdinya, tentang kekuasaan Ya’juj dan Ma’jujnya, itu terjadinya kebanyakan di Syam. Dan Tanda-tanda Dajjal keluar hari ini adanya di Palestina,” terangnya.

 

Untuk membuktikan itu, Ustadz Zulkifli mengajak jamaah yang hadir untuk langsung menyaksikan di Baitul Maqdis.

 

“Bapak mau bukti, silahkan nanti Maret saya berangkat ke Baitul Maqdis insyaallah. Kita Salat di Masjidil Aqsa, dari situ kita nyambung ke Madinah baru ke Makkah jadi tiga Masjidil Haram langsung kita kunjungi dalam satu kali perjalanan,” ujar Ustadz Zulkifli.

 

Saat menjelaskan rute perjalanan itu, Ustadz Zulkifli kemudian menyinggung perjalanan ke Mesir untuk melihat Fir’aun. Menurutnya, bangkai Fir’aun yang diabadikan mirip dengan salah seorang yang ada di Indonesia.

 

“Plus nanti kita ke Mesir jumpa Fir’aun. Bener kita akan jumpa Fir’aun, bangkai Fir’aun yang Allah abadikan pak, ternyata wajah Fir’aun itu betul-betul mirip dengan seseorang yang ada di Indonesia, lihat saja, kok mirip si Fulan yah, bener-bener pak mirip sekali,” tuturnya.

 

Namun, Ustadz Zulkifli enggan memberitahukan siapa orang yang dimaksud mirip dengan Fir’aun tersebut.

 

“Siapakah orang Indonesia ini? saya tidak mau kasih tau yah,” jelasnya.

 

Tentu saja hal itu menimbulkan rasa penasaran warganet untuk menduga siapa gerangan orang yang dimaksud. Salah seorang netizen kemudian mengatakan, bahwa orang tersebut mirip dengan Jokowi.

 

“Mirip Jokowi” ujar akun atas nama Fandhy SQ.

 

Sementara netizen lain menduga, bahwa orang tersebut sama dengan pelaku yang sedang menghancurkan negeri ini.

 

“Mirip Persis Dengan Yg Sedang Menghancurkan Negri ini,” ujar akun Bunasir Nasir. (terkini)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.