SANCAnews.id – Aktivis Eggi Sudjana kembali mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur jabatannya sebagai presiden. Hal tersebut ia sampaikan dalam Youtube Refly Harun.

 

Eggi dengan tegas mengatakan bahwa masyarakat di bawah kepemimpinan Jokowi jauh dari kata sejahtera.

 

“Kenapa hari ini rakyat tidak sejahtera? Karena pemimpinnya yang bikin miskin. Ini namanya kemiskinan struktural. Saya temukan ini dosa-dosa struktural mereka, mereka ini pendusta agama,” ujarnya, seperti dilihat, Selasa (22/2/2022).

 

Lanjutnya, menurut Eggi, pemimpin semacam ini justru banyak pihak yang menjilat lantaran pemimpin seperti ini memiliki ketersediaan dana untuk dibagikan kepada para penjilat.

 

“Karena para pendustanya ini nggak punya lain kecuali isi tasnya itu, dan isi tasnya itu banyak dengan konglomerat yang ada yang membuat dia dibiayai jadilah boneka dia, padahal dia menghancurkan dirinya sendiri,” ujarnya.

 

Dengan demikian, ia pun meminta Jokowi untuk taubat atas kebijakannya yang membuat sengsara rakyat.

 

Ancamnya, jika tidak bertaubat, ia mendesak Jokowi untuk mundur dari jabatannya, “Jangan tersinggung yah, anda sadar diri, saya kasih kesempatan untuk taubat. Kalau engga mau taubat anda mundur. Kalau engga nanti rakyat memundurkannya,” tegasnya.

 

Sambung dia, “Taubat itu ada tiga, satu mengakui kesalahan, dua tidak akan mengulangi lagi, ketiga mengganti. Gantilah kebijakan-kebijakan jangan sampai rakyat dimiskinkan,” tukas Eggi.

 

Selain itu, ia berhadar jika tahun ada keinginan untuk mengganti Jokowi dengan cara yang konstitusional. Maka, lebih cepat mengganti Jokowi. (warta)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.