SANCAnews – Proyek hibah yang dikucurkan oleh MDF (Multi Donor Fund) bagi warga Padang yang membutuhkan atau menggunakan PDAM Kota Padang untuk pemasangan pipa jaringan di sepanjang Jalan Raya Balai Gadang yang berlokasi di Kel. Balai Gadang, Kecamatan Kototangah Padang, diduga tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB).

 

Dugaan kecurangan yang dilapangan terpantau diantaranya, untuk kedalaman galian pemasangan pipa terutama pipa 6 Inci. Berdasarkan RAB untuk kedalaman galian sedalam 120 cm, namun yang terjadi dilapangan hanya sedalam 60 cm.

 

Ketika dikomfimasikan wartawan online SANCAnews.id soal pekerjaan yang telah rampung berapa persen, dengan tegas Adriansyah, menjawab dan menyangkal bahwa foto pemasangan pipa galian yang dikirim tidak ada ketipangangan yang terjadi dan membenarkan pihak pekerja sudah sesuai dengan yang di kerjakan.

 

“Pemasangan dengan pipa 100 kedalaman 120 cm dan jika Pipa 50 kedalaman 90 cm. Untuk foto yang dikirim itu hanya ujung pipa yang di foto karena pipa sedang menyambung dan tentu terangkat,” ucap Adriansyah sebagai Kepala Pengawas PDAM Padang sembari menyarankan awak media untuk bertemu dengan Humas PDAM.

 

Disisi lain, Direktur PDAM Padang, Hendra Pebrizal ketika di konfirmasi melalui pesan singkat dengan nomor telp, +62811 666 2xx mengatakan sudah menerima laporan dan menjelaskan jika ingin kompirmasi ulang silakan komfimasi ke Humas sambil menutupnya, dengan kata "terimakasih", Senen (2/8).


Kemudian setelah melewati hari yang panjang, seorang humas PDAM bernama Adi bertemu di sebuah restoran dan pertemuan tersebut berlangsung dengan memberikan 2 (Dua) kupon untuk 10 liter minyak PDAM dengan 1 (satu) kupon nya untuk 5 liter dalam amplop putih sambil berkata, "Terima kasih" usai pertemuan itu. (sanca)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.