SANCAnews – Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Rusmayul Anwar, menyerahkan bantuan kepada para pedagang ikan yang tergabung dalam Koperasi pasar Painan di daerah itu.

 

Rusmayul Anwar mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia  (RI), sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat saat ini dilanda masa Pandemi Covid - 19 yang telah berjalan satu tahun lebih sehingga mengakibatkan perekonomian kian melesu.

 

"Ini bantuan yang kita berikan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan RI, sebagai bentuk kepedulian pemerintah. Mudah - mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang saat ini dilanda Pandemi Covid - 19," kata dia, saat menyerahkan bantuan kepada pedagang ikan pasar Painan, di Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai Pessel, Sabtu (17/7).

 

Dikatakannya, bantuan kepada pedagang ikan itu sebanyak 55 paket, diantaranya, Keranjang ikan, timbangan, baju, Sepatu dan Celemek.

 

Ia menghimbau, di masa Pandemi ini kepada para pedagang agar tetap mematuhi dan menjaga kedisiplinan menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitasnya. Karena itu merupakan sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid - 19.

 

"Jadi, saya minta kepada pedagang untuk terus disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas," ajaknya.

 

Disamping itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan RI atas kepeduliannya dalam membantu para pedagang di daerah itu.

 

Saat penyerahan bantuan itu, dihadiri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pessel, Andi Syafrinal dan sejumlah stekholder lainya. (Emil)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.