SANCAnews – Seorang laki-laki berprofesi cleaning service diamankan polisi karena diduga memposting konten video Tik Tok bernada penghinaan Palestina dengan kata-kata tidak pantas di media sosial.


Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan akun media sosial tersebut meresahkan dan viral. Selanjutnya pelaku diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Gerung, Sabtu (15/5/2021).


“HL, lakilaki (23), seorang cleaning service asal Kecamatan Gerung selanjutnya dibawa ke Polres Lombok Barat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.


Konten penghinaan Palestina denga ujarn tidak pantas itu diiringi musik Tik tok. Video diposting pada Sabtu (15/5/2021) pukul 07.00 Wita. “Konten tersebut dibuat pelaku dan diunggah melalui HP pribadinya, menurut pengakuan pelaku, konten tersebut untuk iseng mengisi waktu luang,” bebernya.


Agus menghimbau agar masyarakat tetap tenang, karena telah ditangani pihak Kepolisian. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.


“Kasusnya sudah kami tangani, dan sedang didalami, masyarakat untuk tetap tenang, tidak terpancing oleh isu-isu yang ingin memperkeruh situasi di Lombok Barat yang kondusif ini,” pungkasnya, dilansir beritasatu.com. (sanca) 



Tonton Video Tik Tok Hina Palestine:



Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.