Ulama Syekh Ali Jaber/Ist



Jakarta, SN – Ulama Syekh Ali Jaber masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta dan dirawat karena terpapar virus corona, Sheikh Ali Jaber merupakan pasien virus corona yang harus dirawat karena mengalami gejala pernafasan.

 

Dikutip Sancanews.id di akun Facebook @Kajian dr. Aisyah Dahlan memposting foto Syekh Ali Jaber di ICU dalam kondisi kritis karena terdapat banyak selang di hidung dan mulutnya untuk membantu pernafasan dan meminta warganet mendoakan kesembuhan, Senin sore. 4/1/21).

 

Kemudian sebanyak 404 netizen telah berkomentar dan berbagi 111 kali dan salah satu yang berkomentar mengatakan dia juga mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber.

 

Gini tulisan yang dibuat oleh @Eka Anggraini:

للَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً.

Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa’a illa Syifa’uka Syifa’an La Yughadiru Saqoman.

Ya Allah Tuhan dari semua manusia, 4 segala penyakit, sembuhkanlah, .hanya Engkau yang dapat, menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari pada-Mu,

sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi.Aamiin YRA

 

(Info dan Kondisi Terkini)

Dengan beredarnya informasi di media sosial, tak lama kemudian postingan akun Instagram resmi @syekh.alijaber merespon dan mengumumkan kondisi terkini.

 

Saat ini guru kita @syekh.alijaber diistirahatkan total diruang ICU dengan harapan segera stabil. 

Mohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber dan orang-orang yg saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata'ala segera sembuhkan. Aamiin

Jazakumullah khairan atas doa dan perhatiannya.

 

Dari akun Instagram Yayasan Sheikh Ali Jaber, diketahui kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik setelah 3 hari istirahat total di ICU.


"Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, jemaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. 

Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan di suatu rumah sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik. Tim medis menyampaikan apa adanya bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan. namun Syekh Ali masih harus istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat covid-19. Jakarta, 4 Januari 2021,"  **



 

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.